Rabu, Agustus 05, 2009

Komentar Spam di blog do follow

Buat teman-teman yang telah men-setting blognya menjadi do follow, saya yakin sering mengalami komentar spam seperti yang saya alami. Komentar semacam ini kalo dijumlahkan sudah ratusan yang masuk ke blog do follow ini, tetapi dengan sangat terpaksa saya hapus.

Terkadang saya juga bingung dengan mereka yang sering melakukan komentar spam di blog do follow , karena sudah saya buat peringatan moderasi di atas kotak komentar, tetapi tetap saja banyak yang nakal. paling sering mereka login sebagai anonim kemudian memasang link ke situs dewasa dan situs reseller. (Mohon maaf jika saya hapus).

Salah satu contohnya saya posting di bawah ini, mudah2an mereka yang nakal bisa membacanya:




Untuk menghindarinya maka teman-teman bisa melakukan moderasi komentar, agar google tidak memberikan pinalti pagerank ke blog anda.






Artikel Terkait :



3 komentar:

aprixpandals mengatakan...

gadget follow gw ada bacaan gini gan ini ada masalah apa kah ?
Gadget ini salah dikonfigurasi. Petunjuk webmaster: Pastikan bahwa "Setelan Jalinan Teman - URL Beranda" sesuai dengan URL situs ini.

Artikel Komputer mengatakan...

aprixpandals
Biasanya pesan galat blogger tersebut muncul saat engineer blogspot sedang maintenante sistem blogspot

belajar bloging dan linux mengatakan...

setuju sama artikelnya :D emang rada bikin jengkel yang kerjaannya nyepam :)

kalo ada waktu jalan jalan ke http://www.aswanudin.blogspot.com