Kamis, Oktober 08, 2009

Hadiah jam meja mungil dari kapanlagidotcom

Sekitar 2 bulan yang lalu ada email masuk ke inbox dari kapanlagi.com untuk semua mantan peserta KapanLagi.com's Friends tahap I dan II agar melakukan konfirmasi ulang jika ingin mendapat hadiah jam cantik, saya coba isi dan lengkapi biodata sebagai blogger yang telah berpartisipasi dalam program KapanLagi.com's Friends tahap II. Akhirnya kemarin hadiah berupa jam meja mungil tiba juga di rumah, di antar oleh agen jasa pengiriman pandu siwi sentosa. Terimakasih atas hadiah jam meja mungil dan cantik.

Hadiahnya lumayan unik, jam mungil tersebut bisa berbunyi seperti jangkrik saat alarmnya diaktifkan. Saya yakin ada 4499 teman yang lain yang telah berpartisipasi di program tersebut juga mendapat jam yang sama.

Ini dia jam jangkriknya......saya letakkan di atas komputer butut saya yang telah banyak bermanfaat walaupun teknologinya sudah tertinggal...maklum notebook ini masih memakai processor intel pentium mobile for notebook, yang saat ini telah diskontinyu dan tergantikan oleh teknologi intel core 2 duo...... Notebook tersebut sudah banyak memberikan dukungan khususnya dalam kegiatan belajar membuat blog dan berbagai kegiatan bisnis online gratis yang bisa menghasilkan uang lewat internet ,



Thanks. KapanLagi.com.





Artikel Terkait :



1 komentar:

Taufik Al Mubarak mengatakan...

Saya juga dapat jam cantik dari Kapanlagi...itung2 yg mengingatin untuk bangun pagi