Rabu, Agustus 20, 2008

Tentang Saya ( Owner Artikel Komputer )

Artikel Komputer . (http://artikelkomputerku.blogspot.com/) . Saya hanyalah blogger pemula dalam bidang teknologi informasi, tetapi mencoba untuk berbagi hal-hal atau informasi yang mungkin bisa bermanfaat buat rekan-rekan, khususnya buat teman-teman yang masih pemula.

Buat rekan-rekan yang mungkin setelah membaca isi blog ini dan masih belum mengerti maksud dan cara penerapannya, silahkan ditanyakan langsung di bagian komentar tiap-tiap postingan, atau bisa melalui email
andimuinz@gmail.com jika ada kesempatan akan saya balas.

Buat teman-teman yang punya account di situs jejaring sosial dan ingin add aku jadi teman, agar lebih mempererat persahabatan di dunia maya, silahkan klik link di bawah ini:


1.Facebook ( email fb: andimuinz@gmail.com )
2.My Blogger profile
3.My Twitter (Micro Blogging)
4. My Yahoo Profile

Test mobile version
7. Artikel komputer (xtgem wap version)
8. game zandi
9. buzz city


Pesan Sponsor - Pasang Iklan Gratis
Buat teman-teman yang ingin promosi blog, pasang iklan gratis, iklan otomotif, iklan jual beli mobil bekas dan baru, iklan motor bekas /baru, dan aneka iklan baris gratis lainnya silahkan memasang iklan anda di situs iklan berikut :

Web Iklan Gratis Pasang Iklan Gratis tanpa daftar
Web jual beli mobil Pasang Iklan Mobil dan motor gratis





Catatan:
Sebagai tanggapan buat teman-teman yang mungkin ingin copy artikel dari blog Artikel Komputer ini:
Jawabannya:
Anda boleh copy paste artikel dari blog ini (tetapi jangan di copy keseluruhan isi blog saya yaaa nanti blog saya pindah ???/), tetapi saya harap anda menyertakan link sumbernya, cukup di link ke url halaman utama saja:

<a href="http://artikelkomputerku.blogspot.com">Artikel Komputer</a>

Jika anda copy dan di dalam postingan sudah meletakkan link (live link) ke blog saya, maka anda tidak perlu minta izin untuk copy paste lagi karena akan terdeteksi oleh google webmaster tools, silahkan di copy jika dianggap ada yang bermanfaat dan sesuai dengan tema blog anda.

Follow papao_twit on Twitter

Terimakasih atas kerjasamanya.


Widget Animasi Lucu





Artikel Terkait :



9 komentar:

Andryawal Simanjuntak mengatakan...

Bagus dan sangat bermanfaat blog anda....
Terus berkarya....
Salam kenal dari saya...

kibagus mengatakan...

makasih infonya...!!
blognya bagus dan informatif banyak info yang bermanfaat...!!

Robby Lumenta mengatakan...

boleh gak saya copy paste ke blog saya??nanti saya tulis linknya??thx b4...wkwkwk

Artikel Komputer mengatakan...

@andryawal
Terimaksih. Blog ini hanya berisi postingan dasar saja kok. Salam kenal
@kibagus
Makasih juga
@Robby Lumenta
Silahkan dicopy

Reza Harahap mengatakan...

nice information..
usefull, great,

Anonim mengatakan...

Blog yang sangat membantu dan sangat bermanfaat untuk blogger pemula.
Apakah Bapak yang pernah muncul di Harian Kompas, kalau tidak salah di rubrik "SOSOK" ? saya lupa namanya, tapi sepertinya mirip dengan nama Bapak.
Pada rubrik tersebut, sosok yang ditampilkan beralamat di Makassar. Apakah Bapak beralamat di Makassar dan apakah membuka "Diklat" khusus untuk menjadi blogger ? Kalau "ya" saya mohon alamat Bapak yang lengkap ?
Hormat saya,
Rahman
Terima kasih.

Artikel Komputer mengatakan...

@Anonim (Rahman)
Makasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini , mengenai pertantannyan anda:
1. Tentang rubrik sosok di Harian Kompas,
Saya tidak pernah dapat konfirmasi dari pihak kompas /mengajukan artikel untuk dimuat di kompas, kemungkinan yang terpajang di kompas bukan saya.
2. Saat ini saya sementara tinggal di yogyakarta. Mengenai diklat , saya hanya blogger pemula yang mencoba menulis dan berbagi hal-hal yang mungkin bisa bermanfaat buat blogger pemula. Jika ada kesulitan silahkan dikontak /diskusi via email , saya usahakan jawab sesuai kemampuan dan pengalaman saya.

Dedi "Deka" kurnia mengatakan...

Blog anda bagus dan menarik Bro...

salam kenal dan sudi kiranya follow blog sy juga y bro.. sy sudah follow blog anda..

Thank's
Salam Blogger

Afran Sykes Blog mengatakan...

supaya laman-nya kayak laman mas yg misalkan Tutorial kan ad pilihan lain ke bawah.., itu cara nya gmana ?