Sabtu, Desember 20, 2008

Undangan diskusi buat blogger hidayah oktafian

Pernahkah situs anda di copy paste oleh orang yang tidak bertanggungjawab seperti sebagian isi dari situs saya dicopy paste oleh pemilik blog http://hidayahoktafian.blogspot.com/ , awalnya saya sudah masuk ke situsnya untuk memberi komentar bahwa, sebaiknya kalau artikel saya di copy paste sebisa mungkin di bagian bawah postingan disertakan url sumbernya,

Tetapi fasilitas shoutbox dan komentar tidak dapat digunakan, jadi melalui artikel ini saya harapkan pemilik blog di atas dapat sadar dan bersedia menyertakan link sumber dari postingan tersebut.

Saya sangat berharap semakin banyak blogger yang bisa menuangkan idenya melalui blog, karena media blog merupakan media yang bersifat murah dan mendidik.

Saran saya buat pengelola blog hidayah oktafian, teruslah berkreasi sebisa mungkin lebih mengembangkan ide-ide baru atau ide-ide yang sudah ada namun lebih kreatif (tanpa copy paste), misalnya menambah perbaikan atau kekurangan dari blog yang sudah ada, dsb, namun bersifat positif.

Terimakasih

Berikut screenshot blog hidayah oktafian







Artikel Terkait :



0 komentar: