Sabtu, April 18, 2009

Download Tune Up Utililities 2009

SoftwareTune Up Utililities 2009 adalah salahsatu software yang powerful dalam membersihkan file-file sampah windows yang tidak berguna di komputer anda. Selain untuk membersihkan file sampah juga ada beberapa fasilitas tweaking dan file recovery. Software ini bermanfaat untuk merawat software komputer anda

Dibawah ini saya sertakan link untuk mendownload versi full dari Tune up utilities 2009 yang saya peroleh dari situs indowebster.

Tune Up Utilities 2009
Jika anda berminat mendownload software perawatan komputer, bisa didownload disini





Artikel Terkait :



4 komentar:

agung mengatakan...

tanya om....legal ato illegal?

thk

Artikel Komputerku mengatakan...

Softwarenya kelihatannya sudah di crack, jadi sudah tidak legal.
Saya secara pribadi lebih suka pakai CCleaner, yang hasil prosesnya cukup memuaskan, tetapi dari fitur yang ditawarkan Tune Up Utilities lebih lengkap dari CCleaner

Unknown mengatakan...

thanssssss all for u be optimis plkease

Nanto mengatakan...

Wah, akhirnya saya bisa mendapatkan Tune Up Utililities 2009.. Saya nyari susah banget, atau mungkin kurang usaha kali ya.. btw..makasih ya mas..

Nanto Blogger
http://nantoblogger.blogspot.com