Kamis, April 23, 2009

Menggunakan Foxit Reader untuk membaca file pdf

Salah satu software gratisan (freeware) yang dapat anda gunakan untuk membaca fil PDF (Portable Document Format) adalah Foxit Reader. Foxit Reader adalah salah satu pesaing software Adobe Reader yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Ada beberapa kelebihan dari Foxit reader:

Incredibly kecil: Download ukuran Foxit Reader hanya sebagian kecil dari Acrobat Reader 20 M size.

* Breezing cepat: Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, ia membuka segera tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat sebuah splash window yang menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll

* Annotation tool: Apakah Anda pernah ingin catatan (atau komentar pada) sebuah dokumen PDF ketika Anda membacanya? Foxit Reader memungkinkan Anda untuk mengambil gambar, teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dijelaskan dokumen.

* Teks converter: Anda dapat mengubah seluruh dokumen PDF menjadi file teks yang sederhana.

* Keamanan dan privasi tinggi: Foxit Reader sangat menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah melakukan koneksi ke internet tanpa izin pengguna . Sementara pembaca PDF lainnya terkadang secara diam-diam sering melakukan koneksi ke internet di tanpa sepengetahuan pengguna . Foxit PDF Reader tidak mengandung spyware apapun.





Untuk mendownload software pembaca pdf gratis foxit reader bisa gunakan link ini (ukuran file 3,6 MB)






Artikel Terkait :



2 komentar:

miiu mengatakan...

memang nyaman menggunakan foxit reader .
apakah ada fitur-fitur lainnya yang ada di foxit reader ?

Unknown mengatakan...

Nice info gan,
salam kenal .
http://sahaqkillyou.blogspot.com