Selasa, Mei 19, 2009

Hati-hati dengan PTC Klik uang, Pelayanannya kurang profesional

Mungkin ada diantara teman-teman yang pernah mengikuti PTC, salah satu PTC yang saya ikuti adalah PTC Klik uang. Awalnya saya mengikuti PTC Klikuang pada tanggal 7 April 2009 hingga 9 Mei 2009. Tetapi pada tanggal 10 Mei tiba-tiba acount saya dinonaktifkan, menurut admin klik-uang, saya sudah melakukan tindakan kecurangan karena katanya data aktif klik saya yang tercatat di komputer mereka adalah dari tanggal 7 April hingga 15 April 2009. Menurut mereka jumlah klik saya yang tercatat di komputernya sekitar 70 klik. Sedangkan saya hanya aktif 8 hari, jika ada 4 klik/hari x 8 hari , maksimalnya sekitar 32 klik.

Tetapi saya sendiri punya data hari aktif melakukan klik. hal ini saya lakukan pada beberapa PTC yang saya ikuti , sekedar untuk menguji PTC yang profesional dan PTC yang kurang profesional pengelolaannya. Dan dari keempat PTC tersebut tidak ada masalah dengan klik (sesuai dengan batas normal klik). Yang ada masalah hanya pada PTC klik uang.Sebagai perbandingan saya mengirim data hari aktif melakukan klik iklan yaitu :
Bulan April : tanggal 7,9,10,11,12,13,14,16,17,18,20,21,23,24,25,26,27,30
Sedangkan bulan mei : tanggal : 4,5,6,8,9


Jadi saya aktif klik iklan selama 23 hari, jika setiap hari klik iklan sekitar 3 iklan maka kemungkinan totalnya 69 klik. jumlah klik 70 masih wajar karena biasanya dalam sehari ada 4 iklan. tetapi setelah saya konfirmasi ke admin, dan adminnya melakukan pengecekan ulang. menurutnya data klik iklan saya yang tercatat dikomputer mereka adalah hanya dari tanggal 7 April 2009 hingga 15 April 2009.
Sebenarnya jumlah kerugian saya tidaklah besar, tetapi jika hal tersebut terjadi pada anda mungkin akan mengecewakan anda, jika anda tidak melakukan kecurangan tetapi dituduh berbuat kecurangan dan account anda dinonaktifkan. Mungkin kita sebagai pihak yang lemah hanya berharap keadilan dari Allah SWT.

Saya secara pribadi hanya prihatin saja, karena menurut saya klik uang kurang profesional, mudah-mudahan diantara teman-teman yang mengikuti PTC klik uang tidak akan mengalami hal yang sama dengan saya, dan admin klik uang tetap membenahi sistem klik iklannya, agar tidak ada lagi kasus salah hitung seperti yang saya alami.

Postingan ini saya buat khususnya untuk para teman-teman yang berkunjung ke blog saya agar kejadian seperti yang saya alami tidak terulang pada anda.Saya hanya menghimbau, anda perlu berhati-hati dalam mengikuti ptc klik uang karena ada indikasi kurang sempurnanya script penghitung klik di PTC klik uang.
Saya sarankan anda mencatat hari klik iklan anda, agar suatu saat anda punya pegangan untuk pembelaan jika tiba-tiba keanggotan anda dinonaktifkan oleh pengelola klik uang.

http://www.klik-uang.com/









Artikel Terkait :



6 komentar:

cenary mengatakan...

Cara yang kotor untuk menghindari pembayaran kepada member. PTC lain di Indonesia juga ada yang berbuat curang, ada member yang accountnya malah minus. Bukan dapat duit malah berhutang pada PTC tersebut.

komputer-ku mengatakan...

memang kadang ada beberapa yang nakal di PTC indonesia, mungkin mereka pikir karena gampang di tipu x yah ...

beauty mengatakan...

wah kok bisa begitu yach, mungkin mereka takut rugi kali. jadi melakukan hal itu.

blogger belajar ngeblog mengatakan...

Sebelumnya terima kasih atas artikel2 mengenai blogspot yang sangat membantu saya, semoga anda ditambahkan Rezeki dan Ilmu dari ALLAH SWT.

Mengenai PTC:
Saya sudah kapok ikut yang namanya PTC baik luar negri maupun dalam negri dan akhirnya berhenti karena takut Lebih menyengsarakan saya dan referral saya yang akhirnya image saya jadi jelek di mata referal saya yang berimbas situs/blog saya tidak ada yang mengakses lagi bahkan ada yang memanfaatkan nama situsku untuk menggaet referal di ptc dia dan dia menggunakan redirrect link dgn nama yg sama dgn situsku.

Dari sekian banyak PTC sekitar 30an yg saya ikuti, yg membayar kurang dari 15 persen

Yang paling sebel PTC-PTC yang dari dalam negri, isinya/pengelolanya cuma penipu yang berkedok ingin membantu finansial kita.

Saya bicara seperti ini karena saya sudah mengalaminya ditipu mulai dari puluhan ribu sampai beberapa juta untuk PTC dalam negri, untuk yang luar negri dari beberapa dollar sampai ribuan dollar.

PTC = HARAPAN PALSU = PENIPU

Modus penipuan Mereka:
- referral yang kita beli adalah referal palsu/fiktif kalaupun kita nyari referal sendiri biasanya dicari kesalahan2nya sehingga hangus/gagal.
- perhatikan jumlah klik referal anda pasti selalu menurun setelah mungkin 1 atau 2 minggu bahkan kurang
- ketika pembayaran dipersulit dgn berbagai prosedur, malah ada tuh yg pakai bank virtual dan saldo kita dipotong berkali-kali
- mereka memakai username palsu di forum mereka untuk meyakinkan kita klo ptc mereka bisa membuat kita berhasil
- klo kita kritik mereka, PASTI ada masalah yang akan kita alami di account kita baik berupa jumlah klik/iklan berkurang bahkan lamanya pembayaran yang akhirnya ga di bayar
- dah lupa apalagi coz dah berhenti lama banget

Sampai sekarang akupun masih berharap penarikan saldo di ptc2 yg aku ikuti masuk ke rekeningku ataupun paypal dan alertpayku padahal sudah lama banget aku berhenti, Parah...

Lebih baik kembali ke konsep bisnis Nyata, jual beli barang Nyata dan jangan tertipu dengan rayuan iklan cepat kaya/untung besar dll.

cari kerja atau berwira usaha Jauh lebih bermanfaat

Kesungguhan dan Kerja Keras kunci utama kesuksesan bisnis kita

Artikel Komputer mengatakan...

@cenary, komputer-ku , beauty
Terimakasih info dan sarannya, Pengelola PTC kebanyakan hanya mengejar untung tanpa memperhatikan membernya, saya pernah juga ikutan PTC tetapi karena menemukan hal-hal aneh maka saya protes ke adminnya, ujung-ujungnya akun saya di banned. Untunglah saya saat itu dan sampai saat ini saya hanya ikutan bisnis online yang yang gratisan sehingga tidak mengalami kerugian dana. Sudah lama saya tidak ikutan PTC, dan berfikir lebih baik konsen pada konten blog. Sampai saat ini saya hanya mengikuti bisnis online gratisan seperti Adsense PPC, CPM , Text link ads dan sesekali membuat review jika ada orderan. Alhamdullilah dalam sebulan ada sedikit pemasukan dana untuk beli pulsa internet sehingga bisa membuat blog ini tetap survive.
Jika dalam bisnis online anda mugkin belum memperoleh rezeki, mudah2an dalam usaha lain anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah.
Amin.

Taqorrub Ubaidillah mengatakan...

mungkin jenengan bisa ikut probux.com atau termbux.com atau goldenclix.com. hasilnya cukup lumayan dibandingkan dengan PTC lokal indonesia :)