Senin, Juni 08, 2009

Wisata SEO Sadau Kontes

Wisata SEO SadauWisata SEO Sadau Kontes adalah sebuah kontes yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Tarakan (Kalimantan Timur).diselenggarakan dengan maksud untuk memperkenalkan budaya dan pesona wisata Tarakan. Semoga dengan kontes Wisata SEO Sadau tersebut kita bisa lebih mengenal dan mencintai budaya-budaya wisata daerah. Sekalipun saya terlambat mengetahui informasi ini, tetapi coba-coba ikut merasakan bagaimana ketatnya memperebutkan posisi 10 besar SERP Google, dan yang lebih penting lagi mudah-mudahan bisa dapat pelajaran berharga dari kontes SEO ini.

Kontes SEO yang disponsori oleh Bisnis Online dan Lowongan Kerja berlangsung cukup lama, Akan berakhir nanti bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia, yaitu tanggal 17 Agustus 2009 . pemenang kontes Wisata SEO Sadau ini tentunya adalah yang berhasil menempati posisi teratas hasil penelusuran google.

Postingan ini hanyalah tambahan dari postingan utama saya tentang kontes Wisata SEO Sadau. Untuk menggenapkan postingan yang bertema kontes seo tersebut menjadi dua buah.






Artikel Terkait :



0 komentar: