Jumat, Agustus 14, 2009

Email Nurdin M Top tentang pengeboman Hotel JW Marriot, Ritz Carlton dan pengepungan di Temanggung beredar di internet

Setelah tanggal 26 Juli 2009 muncul pernyataan tentang Peledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton di blog media-islam-bushro. kini muncul lagi pernyataan baru yang serupa.

Pernyataan Noordin M Top muncul lewat email yang dikirim ke BagusTV.com, Kamis (13/8/2009). Belum diketahui apakah email tersebut asli atau bukan. Yang jelas email ini mirip dengan email saat Noordin mengklaim bertanggungjawab atas Peledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton.

Pengirim email yang mengklaim sebagai Noordin dalam email itu mengatasnamakan sebagai Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia. Nama yang menandatangani email ini juga sama dengan nama yang mengklaim bertanggung jawab dalam pengeboman 2 hotel mewah itu. Nama Noordin ditulis Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top.

Dalam email itu Noordin menjelaskan, ia sebenarnya berada di Temanggung dan berhasil lolos. "Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim, Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi," kata Noordin.

Ia akan terus melakukan pengeboman sampai Amerika Serikat (AS) keluar dari Irak.

Apakah email tersebut asli dari Noordin? Belum diketahui. Hanya saja dari whois.com, diketahui BagusTV.com baru dibuat pada 21 Juli 2009. Pemilik domain ini adalah Bagus Febrianto yang beralamatkan di Jl. Merpati 69 Jember, Jawa Timur, 68111.

Berikut email lengkap Noordin M Top seperti dilansir BagusTv.com:


Assalamualaikum Wr. Wb

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim. Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : 'SARIYAH JABIR' الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون


Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia


Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Screenshot



Sumber:
http://forum.detik.com/showthread.php?t=114923






Artikel Terkait :



0 komentar: