Rabu, April 07, 2010

Blog anda ditolak Google Adsense, ikutan Bidvertiser untuk menghasilkan uang dari blog

Jika anda telah sering mendaftar blog ke google adsense namun selalu saja ditolak, maka anda bisa ikutan program bisnis online ppc (pay per click) bidvertiser. cara kerja bidvertiser mirip dengan google adsense atau ppc lokal seperti kumpul blogger, kliksaya, adsensecamp dll. Kita akan dibayar jika ada pengunjung yang klik iklan yang ditayangkan bidvertizer di blog kita. Besar komisi lebih kecil dari komisi google adsense dan lebih besar dari komisi ppc lokal.

Bidvertiser akan membayar publisher melalui check, maupun paypal. Jika anda memilih pembayaran via cek maka check akan dikirim ke alamat anda setelah saldo publisher sudah mencapai $50 (anda bisa memilih option cek saat pendaftaran jika belum punya akun paypal) , sedangkan jika menggunakan paypal akan ditransfer jika saldo anda mencapai $10. proses pendaftaran gratis. dan bidvertiser mendukung penuh blog berbahasa Indonesia.

Syarat untuk mengikuti bidvertiser:
1. Punya blog sendiri, bisa yang gratisan maupun blog berbayar (domain pribadi), bidvertiser menerima blog yang berbahasa Indonesia.
2. Harus punya rekening bank.



Iklan yang ditampilkan oleh bidvertiser, lebih beragam seperti iklan teks dan iklan gambar (image). Jika anda sudah bosan mendaftar di google adsense dan selalu ditolak, maka bidvertizer adalah salahsatu alternatif untuk menghasilkan uang dari blog.

Kelemahan bidvertiser, pengiklan di bidvertiser tidak sebanyak di google adsense.Dan tidak ada iklan global seperti di ppc lokal (kumpulblogger dan adsensecamp). Karena bidvertiser menggunakan pola kontekstual dalam penayangan iklan, maka iklan hanya muncul jika bidvertiser mendeteksi ada keyword di dalam postingan yang relevan dengan iklan. Jika keyword postingan tidak relevan maka yang muncul hanya tulisan "Your ad title - your ad description here - description continu here - www.yoursite.here" , Jika tuisan tersebut yang muncul maka anda tidak memperoleh penghasilan jika tidak ada yang klik iklan. Tetapi dari pengalaman dengan blog saya belajar seo ,dengan membandingkan pageview dari hit statistic dan impressi di bidvertiser iklan lebih sering muncul meskipun pageranknya saat itu masih nol, dan trafik hanya sekitar 100 pageview /hari.

Untuk mendaftar bisa klik disini  daftar blog di bidvertiser





Artikel Terkait :



8 komentar:

indri mengatakan...

bro saya sudah coba login di bidvertiser kalo dah gitu gimana munculin di blogx apa otomatis ato gmana.
Kalau saya gak punya check atau paypal, cuma rekening bank gimana caranya
thank's

bee mengatakan...

kalo rating blog ga bagus, bakalan dibanned sama bidvert-shirt...

Ganet mengatakan...

Untuk beriklan di Bidvertiser sama dengan PPC lokal lainnya. Iklan akan langsung tampil begitu anda mendaftar jadi publisher. Soal, paypal dan check, anda bisa buat akunnya. Gratis kok dip paypal.com. Kalo ngga mau, bisa cairkan pake cek aja...

Bisnis di Internet mengatakan...

Artikel yang menarik dan sangat bermanfaat. Semoga sukses program PPCnya.

wibowo mengatakan...

saya sudah mencoba mendaftar. tapi sepengetahuan saya, bidvertiser dari browsing di internet bahwa itu semacam review. bagaimana yang benar mas? bisa minta tolong dijelaskan lagi lebih detail. terima kasih.

Artikel Komputer mengatakan...

@indri
a. untuk munculkan iklan harus login ke akun bidvertiser, ada script yang bisa dicopy kemudian dipasang di blog kita, bisa dilhat panduannya disini http://www.komputerseo.com/2010/04/cara-mendaftar-blog-di-bidvertiser.html
b. Jika tidak punya akun paypal bisa pakai rekening saja, nanti setelah saldo penghasilan $100 maka bidvertiser akan mengirimi anda cek yang bisa dicairkan ke rekening anda , namun saya sarankan pakai paypal jika ikutan beberapa bisnis online mancanegara, untuk mendaftarnya gratis,dan sekalipun belum terverifikasi sudah bisa dipakai menerima pembayaran dari program bisnis online, hanya saja jika saldo penghasilan anda di paypal sudah mencapai $100 , maka harus diverifikasi agar bisa menerima pembayaran dari bisnis online atau menarik dana di paypal ke rekening bank anda. Untuk verifikasi bisa pakai virtual credit card harganya sekitar 70.000 , berlaku selamanya. Saya dulu beli vcc di mbak dewi palupi (http://www.jualvcc.net/) tidak sampai 5 menit status paypal sudah terverifikasi, sekedar info jika konsultasi tentang paypal silahkan ke situs dewi palupi, bisa langsung chat dengan admin dan di situsnya banyak informasi tentang paypal.
@bee
Makasih infonya
@Ganet
makasih sudah membantu menjawab
@Bisnis di Internet
Maksih, semoga sukses juga bisnis onlinenya
@wibowo
memang ada beberapa program paid review yang namanya mirip2 dengan bidvertiser, misalnya blogsvertise, dll.
Untuk bidvertiser murni ppc, bisa dilihat di bagian header blog saya ada iklan ppc dari bidvertiser.

TheCrunzy mengatakan...

Infonya menarik gan...

Aji mengatakan...

Kayaknya menarik juga selain Adsense neh