Minggu, April 04, 2010

Hari ini , Google Pagerank update april 2010

Google pagerank akhirnya upadate hari ini, tadi sempat check pagerank dan hasilnya ada blog yang naik pageranknya ada juga yang turun, Blog Artikel Komputer turun ranking dari PR 4 menjadi PR 3, sedangkan blog "komputer seo" naik dari PR 0 menjadi PR 1.

Suatu hal yang lumrah setiap 3 bulan sekali biasanya google melakukan update pagerank website/blog. Ada yang naik ada juga yang turun semuanya tergantung pada penilaian google.


Setelah setahun blog Artikel Komputer bertahan di posisi Pagerank 4 akhirnya turun jadi 3, hal ini kemungkinan disebabkan oleh mulai terdeteksinya perubahan-perubahan link akibat jualan link yang terjadi di blog ini selama setahun, serta adanya beberapa postingan review yang harus dilengkapi script tracking, blog dummy yang over loading karena membackup dua blog sekaligus yaitu blog "Artikel Komputer" dan "komputer seo". Namun perlu disyukuri karena blog ini hanya diturunkan satu peringkat mudah-mudahan masih bisa dinaikkan dengan menambah dukungan blog dummmy.

Dibalik naik dan turunnya pagerank ada hikmah yang bisa didapatkan berupa pembelajaran dalam memetakan variabel-varibel yang kemungkinan menjadi faktor utama pagerank.

Buat teman-teman silahkan di check pageranknya menggunakan link berikut:

  Cek  Google Pagerank

Semoga page rank blog anda naik.





Artikel Terkait :



1 komentar:

Info Berita Indonesia mengatakan...

mau tanya sob, mengapa page rank bisa turun ya, awalnya blogku sudah punya PR 3 tapi turun satu tingkat jadi PR 2.. wew sebel..