Senin, Mei 17, 2010

Download skripsi gratis,thesis ,disertasi,jurnal ilmiah dan makalah gratis

Berikut ini adalah link untuk men-download skripsi gratis,thesis ,disertasi,jurnal ilmiah dan makalah gratis, e-journal, tesis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. File-file tersebut dalam format doc (word) dan pdf yang bisa di download secara gratis (cuma-cuma) tanpa perlu membeli atau membayar.

Umumnya file skripsi,thesis ,disertasi,jurnal ilmiah dan makalah gratis, e-journal bebas di download.dan tersedia dalam berbagai disiplin ilmu yang ada di perguruan tinggi.


1. Jurnal, skripsi,tesis,disertasi dan makalah dalam bahasa Indonesia dan Inggris
http://www.jurnal.lipi.go.id/
http://tesis.pdii.lipi.go.id/
http://tesis.pdii.lipi.go.id/tesis.cgi?daftar

2. Jurnal, ebook, text book, ejournal, course material, thesis berbahasa Inggris
http://www.nap.edu
http://ocw.mit.edu/OcwWeb/web/home/home/index.htm
http://journal-indexes.uwaterloo.ca/
http://scholar.lib.vt.edu/ejournals/
http://etheses.nottingham.ac.uk/
http://lib.tkk.fi/Diss/
http://www.library.umaine.edu/theses/





Artikel Terkait :



8 komentar:

kaptenteknologi.com mengatakan...

wah boleh juga nih sob. thanks sharingnya

car lover mengatakan...

mantap gan.. ini yg selama ini gua cari akhirnya ketemu juga..

journal69 mengatakan...

mau tanya neh sob.apa itu isi keseluruhan dari misal tesis gtu.biasa kan hanya abstrak doanng?

Artikel Komputer mengatakan...

@kaptenteknologi.com ,car lover
@journal69
Untuk LIPI, hanya 75 skripsi atau tesis yang lengkap naskahnya, selebihnya masih abstrak, mungkin tim LIPI-nya belum update
Untuk yang mancanegara semuanya naskah lengkap.

ayoBicara mengatakan...

thanks bnyk gan infonya ... siip

Kholil Al Qusyairi mengatakan...

makasih

uzanks mengatakan...

wah, makasih ya, sangat membantu skali neh bisa cari jurnal utk tugas kuliah..

Contoh Skripsi Ilmu Pemerintahan mengatakan...

nice info gan sgt brmanfaat