Senin, Agustus 01, 2011

Kontes menulis lokasi wisata Indonesia berhadiah total 200 juta

ADIRA adalah salahsatu perusahaan pembiayaan (multifinancing) terkemuka di Indonesia, telah membuat dan mengembangkan situs web ADIRA Faces of Indonesia yang merupakan sebuah portal informasi, cerita, dan foto seputar tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia.ADIRA Faces of Indonesia dikembangkan untuk mendorong kecintaan masyarakat Indonesia untuk berpetualang dan berwisata, sekaligus untuk lebih mempopulerkan kecantikan dan keunikan Indonesia di mata dunia.

Jadwal lomba akan berlangsung selama periode Juli – Desember 2011, Adira mellaui situs ADIRA Faces of Indonesia megadakan kontes menulis lokasi wisata Indonesia berhadiah total 200 juta, seluruh karya tulisan dan foto yang anda kirimkan ke situs ADIRA Faces of Indonesia secara otomatis akan diikutsertakan dalam ajang ADIRA Best 100 Faces of Indonesia.


Pada akhir periode tersebut, Dewan Juri akan memilih 100 orang pemenang dengan hasil karya tulisan dan foto yang terbaik, untuk memperoleh hadiah masing-masing senilai Rp 2 juta (pajak ditanggung pemenang). Hasil karya para pemenang secara langsung akan diikutsertakan pula dalam program ADIRA Faces of Indonesia tahap selanjutnya.

Jika teman-teman berminat untuk menguti kontes online tersebut (untuk mendaftar kontes tidak perlu biaya alias gratis) , silahkan kunjungi situs adira atau gunakan link berikut kontes online berhadiah , Semoga bisa terpilih menjadi salah satu dari 100 besar pemenang kontes.





Artikel Terkait :



1 komentar:

Medicine Of Herbal mengatakan...

musti ikud neh...
soalnya di kota ane ada tempad wisata terkenal.lol