Kamis, Februari 05, 2009

Panduan mengumpulkan uang receh di PTC KlikAjaDeh

Panduan (cara) klik iklan di Klik aja deh (klikajadeh) agar anda bisa dapat duit gratis

Satu Lagi PTC lokal. Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor perusahaan PTC tersebut.Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan:
* Dibayar Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
* Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.

Mungkin anda bertanya bagaimana cara perusahaan PTC (Paid To Click) membayar anda dan uang yang diperoleh untuk membayar anda bersumber dari mana
Saya mencoba memberi gambaran cara kerjanya:
Ada perusahaan atau instansi yang ingin produk atau informasinya diketahui oleh orang lain (jika menggunakan media promosi seperti tv, reklame, dll sangat mahal) tetapi jika menggunakan media iklan dari perusahaan PTC, maka perusahaan produsen tersebut membayarnya lebih murah. Uang yang diperoleh perusahaan PTC tersebut sebagian disisihkan untuk membayar anda jika melakukan klik iklan, tunggu selama 30 detik, dan saldo anda akan bertambah. Setelah klik iklan yang tersedia hari ini, maka anda bisa klik iklan dari perusahaan PTC setelah 24 jam berikut. Jika hasil klik iklannya sudah mencukupi batas minimal klaim (cashout), anda bisa meminta uang tersebut ditransfer ke rekening anda.

Sambil melakukan klik iklan di atas, anda bisa melakukan browsing, buka email, atau chating, sambil membuka window untuk klik iklan. hasilnya bisa lebih banyak jika anda mengikuti beberapa PTC.


Jika anda tertarik, Prosedur pendaftarannya gratis (tanpa dipungut bayaran) silahkan klik disini


1. Setelah masuk ke website klikajadeh, Klik Daftar (sebelah kanan atas halaman)


2. Pada halaman pendaftaran, masukkan data anda

Klik tombol "Daftar deh"

3. Setelah terdaftar, pada halaman berikut pilih Login


4. Isi username, password, dan code
Klik Login

5. Klik View Ads untuk masuk ke halaman klik Iklan



6. Klik Iklan yang ada

7. Tunggu halaman terbuka, dan muncul OKe pada frame bagian atas.










Artikel Terkait :



11 komentar:

Fatary mengatakan...

bos..sya sudah pasang link anda di blogku, titip link jg dong, ini link blogku http://www.fatary.wordpress.com thankss :)

haus ilmu mengatakan...

Mas aman gak ikutan klikaajadeh?
maksih artikelnya yg sering postingkan ya

Artikel Komputerku mengatakan...

Kalo selama saya ikutan PTC ini aman kok. Referensinya dari forum klik ajadeh http://klikajadeh.com/kadforum/ ,kelihatannya Pembayaran hasil klik membernya lancar, dan hasil informasi dari google belum ada info scam tentang klikajadeh.Jika berminat sebaiknya anda daftar sebagai member standar.

Artikel Komputer mengatakan...

PTC ini telah terbukti membayar saya.dan proses pembayarannya langsung ditransfer ke rekening bank

Harrizblog mengatakan...

mas... ini bener dach di transfer ke rekeningnya mas/??? TAKUT NECH! banyak ptc yang bohong saya ikut aglocomails yang katanya 100$ per e-mail ternayata scam!! saya takut gitu lagi. Thx tolong di jawab!

Artikel Komputer mengatakan...

Dulu pernah di transfer sekali (bulan juli 2009) tetapi saya berhenti dan tidak pernah aktif lagi di ptc karena kebanyakan ptc scam (menipu), untuk lebih yakin klikajadeh scam atau bukan coba di cek di forumnya atau gunakan google pakai keyword klikajadeh scam, klikajadeh menipu, bukti pembayaran klikajadeh dan keyword sejenisnya

ogah mengatakan...

klikajadeh mantap lho
tapi harus aktif di forum supaya pembayarannya lancar

Unknown mengatakan...

link bokep terbaru
http://freedownloadall-martole.blogspot.com/

Ubaydian mengatakan...

owh skrg PPC lokal byk yg gk fair ya, wah hati2 indikasi Scam tu, makanya ikut PPC luar aja yg terbukti membayar, saya aja udah dapat 500rb dlm wkt singkat klo gk percaya klik blog saya

Ubaydian mengatakan...

owh skrg PPC lokal byk yg gk fair ya, wah hati2 indikasi Scam tu, makanya ikut PPC luar aja yg terbukti membayar, saya aja udah dapat 500rb dlm wkt singkat klo gk percaya klik blog saya

Unknown mengatakan...

Gan sekalian ijin promosi ya....
kalo gak boleh dihapus aja gpp gan,hehe :)
buat agan2 seklain, silakan coba yang ini juga gan. hehehe
Salah satu PTC lawas anak bangsa.. DuitBux

http://duitbux.com/?r=hery_ong