Rabu, Desember 30, 2009

Tampilan Template baru blog Artikel Komputerku

Di akhir tahun 2009 ini, blog gratisan Artikel Komputerku berubah wajah /tampilan dari awalnya menggunakan template bloggerize adsense, kini menggunakan template bawaan blogger, script body menggunakan template denim, sedangkan di bagian background menggunakan gambar background son of moto, ditambah dengan pengaktifan 4 slot header sedangkan gambar jpeg saya hilangkan untuk meringankan loading/membuka halaman. Di bagian footer saya ubah menjadi 3 kolom. dan di sidebar rencana akan dibuat menjadi dua kolom.

Ada beberapa hal yang mendasari saya untuk mengubah template:
1. Template yang lama sudah mengalami beberapa error akibat beberapa kali bongkar pasang script yang diperoleh dari internet, jadi untuk menghindari error yang lebih banyak maka lebih baik menggunakan template blogger yang baru.

2. Belajar melakukan optimasi seo blog menggunakan template standard (bawaan) blogger

Sekalipun tampilannya sangat sederhana, tetapi sebagai blogger pemula adalah suatu proses pembelajaran jika menggunakan template bawaan blogger kemudian di customize sesuai selera dan kemampuan sendiri.




Eh.....template lama blog Artikel Komputerku (sebagai kenangan) , ada gambar kapal pandu PELNI Pelabuhan Surabaya, dan gambar Jembatan Suramadu yang masih dalam tahap pengerjaan.





Artikel Terkait :



2 komentar:

cara dapat duit mengatakan...

thank's sobat infonya

Bisnis Investasi Online mengatakan...

Wah keren nih, adi inspirasi.