Senin, Agustus 01, 2011

Free download software astrology gratis

Astrologi adalah sebuah bidang pengetahuan yang berdasarkan pada sistem kebudayaan simbolisme. Astrologi lebih menekankan pada penerjemahan tentang kenyataan dan keberadaan manusiawi, berdasarkan posisi dan gerak-gerik relatif berbagai benda langit, terutama Matahari, Bulan, planet, dan lunar node seperti dilihat pada waktu dan tempat lahir atau lain peristiwa dipelajari. Bagi banyak astrologer, hubungan itu tidak perlu sebab musabab.
Bentuk umum astrologi termasuk Astrologi Barat, Astrologi Tiongkok, Jyotish (Astrologi Weda) dan Astrologi Kabbalistik. Yang lebih tidak tak biasa ialah Astrologi Horary. Kebanyakan astrologer barat mendasarkan kerja mereka di zodiak tropikal, tetapi para astrologer barat dan Jyotish menggunakan zodiak sideral.

Salahsatu software yang bisa dijadikan referensi untuk mengenal secara sekilas tentang astrologi adalah
software astrology chart generator.Software ini akan secara otomatis menerjemahkan peta asrtologi berdasarkan tanggal /waktu yang diinginkan oleh pengguna software.




Software ini bersifat freeware (gratis) untuk menggunakan secara offline bisa mendownload softwarenya langsung di situsnya . Software tersebut tersedia dalam  2 pilihan format terkompressi yaitu  ZIP archive (574 KB) ataua RAR archive (498 KB). Cukup download salah satunya, kemudian setelah diunzip aplikasi ini dapat langsung digunakan tanpa perlu diinstal.
Untuk mendownloadnya bisa gunakan link berikut software astrology





Artikel Terkait :



1 komentar:

D mengatakan...

asikk daper juganih aplikasinya buat belajar ... makasih ya :) follow backnya ditunggu :) http://davidraka.blogspot.com/