Selasa, Desember 30, 2008

Mendapatkan dollar gratis dari Yuwie vs friendster

Yuwie adalah salah satu situs social network (jaringan sosial) yang lagi trend saat ini dan sudah mempunyai banyak sekali anggota, seperti halnya FRIENDSTER disini kita bisa dapat mencari atau mengumpulkan dollar, Cara berkerja sistem pembayaran Yuwie adalah berdasarkan PageViews dan jumlah klik iklan yang muncul di setiap halaman. Penghasilan anda di Yuwie ditentukan oleh berapa banyak PageViews yg bisa anda dapat. Rinciannya, setiap kali seseorang membuka halaman dibawah ini, berarti anda mendapat 1 page view :

Profile page anda
Blog pages anda
Halaman view all your friends
Halaman view all your comments
Halaman-halaman your pictures
Halaman-halaman your video pages
Bila seseorang view shared layout anda

Semua aktivitas kita dalam Yuwie juga mendapatkan poin yang bernilai dollar diantaranya:
Edit profil kita
Upload photo kita
Send message ke temen2
Isi comment
Buat blog
View profile temen
Lihat (klik)iklan banner atau iklan teks....
Dan lain - lainnya.

Beberapa keuntungan yang anda peroleh dari yuwie :
1. Yuwie membayar kita s.d 10 level
2. Di yuwie kita masih bisa nikmati keuntungan dari setiap orang yg gabung di referral kita s.d level 10 yaitu berupa view-view yang mereka kumpulkan maka kita pun akan kebagian dolarnya
3. Di yuwie, jika referral kita beraktifitas..maka kita akan kebagian untungnya
4. Yuwie menggunakan view untuk perhitungan dolarnya
5. Yuwie membayar kita rata-rata $ 0.005 per view

Kekurangan yuwie:
1. Access situsnya agak lambat.......
2. Sering putus koneksinya.....

Darimana yuwie membayar anda. Yuwie membayar dari sponsor yang berupa iklan di situs yuwie. Jadi sponsor (perusahaan yang memasang iklan) di yuwie membayar ke yuwie sesuai bayaknya view terhadap iklan mereka. dan yuwie membayar ke anda jika melakukan view. karena setiap halaman pasti ada iklan di bagian atas, bawah. samping halaman yang anda buka.

Mungkin itulah sedikit gambaran mengenai yuwie

Sistem pendaftaran anggota baru yuwie adalah sistem referal, jika anda masuk tanpa referal (sign up normal) maka yuwie akan mengacak pemberi referal ke anda, sistem ini berguna karena dengan adanya sistem referal maka setiap upline akan saling membantu dengan downline mereka.

Buat anda yang mungkin belum mendaftar di yuwie, silahkan daftar (gratis kok). Hitung-hitung dapat pengganti biaya akses internet, juga dapat teman banyak, bisa buat blog, kirim pesan, komentar dan diskusi dengan komunitas tertentu

Jika menggunakan friendster semua kegiatan diatas anda tidak dibayar, malah habiskan biaya untuk bayar akses internet. Jadi yuwie adalah salah satu alternatif anda saat ini.

Jika anda ingin mendaftar sebagai referal saya silahkan klik link di bawah ini:

Klik disini untuk mendaftar di yuwie





Artikel Terkait :



3 komentar:

Anonim mengatakan...

masalahnya yuwie tuh lambat kalo dibuka... trus juga banyak iklan pop up ngeganggu... jadi ga minat lagi...

Anonim mengatakan...

Suatu hal yang lumrah untuk suatu pengusaha bisnis yang sementara dalam tahap pengembangan adalah keterbatasan sumberdaya dan pembiayaan, Lambatnya akses diakibatkan karena kurangnya server yuwie dan keterbatasan bandwith, tetapi ke depannya jika kita saling mendukung antara pengguna yuwie dan perusahaan yuwie, peluang untuk yuwie untuk berkembang dan bahkan akan lebih baik dari friendster, adalah suatu hal yang mungkin, daripada memilih friendster yang nyata2 orientasi bisnis 100 persen, lebih baik milih yuwie yang mau berbagi dengan pengguna, jika bisnis yuwie berhasil maka ke depannya kemungkinan akan bermunculan bisnis internet yang sealiran dengan yuwie.

Salahsatu kelemahan yuwie saat ini memang aksesnya lambat, tetapi jika semakin berkembang pasti layanannya dan aksesnya bakal lebih bagus.

mengembalikan jati diri bangsa mengatakan...

iya mas...
hal yang paling membuat saya sebel dari yuwie ini adalah banyaknya iklan pop up...
ditambah akses yang lambat...
duch...
malesz jadinya saya ikutan yuwie lagi...
tp artikelnya bagus kok mas...
mudah2an kedepannya yuwie lebih baik lagi...
salam kenal...