Kamis, Januari 08, 2009

Memanfaatkan Xenu's (tools gratis) untuk monitoring SEO

Xenu's merupakan sebuah tools gratis (freeware) yang bisa anda gunakan untuk memonitoring website anda. Ukurannya hanya sekitar 554 KB (zip files).

Kegunaan Xenue's adalah:
1. Mencari link yang rusak dalam web anda
2. Identifikasi duplikasi konten (judul yang terduplikasi)
3. Mencari halaman /gambar yang berukuran terlalu besar
4. Mencari link masuk ke web anda
5. Mencari link keluar dari web anda
6. Mencari status time out halaman anda
7. Membuat data statistik tentang web anda

Jika anda ingin mendownload instaler Xenu's, bisa gunakan link berikut
http://home.snafu.de/tilman/xenulink.html

Panduan menggunakannya:
1. Buka aplikasi Xenue's, plih New
2. Masukkan url website anda, klik OK





Artikel Terkait :



5 komentar:

hariesaja mengatakan...

Saya coba dulu deh...thx

Risti mengatakan...

aku mo izin donlut, sekalian aku juga mo izin pasang link anda di postingan saya yang baru dan sobat berada di nomer 10.

kalo keberatan tentang postingan saya tlg beritahu nanti akan saya revisi. thanks sob..

Worlds Enterprise mengatakan...

baru tahu kalo ada yang bisa memperbaiki link yang rusak, makasih mas

Online News mengatakan...

rame nih blognya... bagi tipsnya zaw gan

Ciu Wanara mengatakan...

nice post ijin sedot gan :)