Rabu, Juni 10, 2009

Adsense PPC Biindit sebagai alternatif mendapatkan uang dari blog anda

Satu lagi situs jaringan iklan online yang mempertemukan publisher online dengan advertiser online melalui teknologi terkini yang dikembangkan khusus untuk meningkatkan efektifitas iklan online. Yang bisa menjadi alternatif anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau website anda.

Biindit mengembangkan teknologi dan layanan periklanan online berbasis kontekstual yang cerdas dalam memaksimalkan relevansi diantara advertiser, publisher dan pengguna atau calon pelanggan. Berbasis pada sistem penayangan iklan secara kontekstual yang mampu menyesuaikan kata - kata kunci dalam halaman website publisher dengan iklan advertiser yang relevan dan menempatkannya pada posisi - posisi iklan dalam website, blog, forum publisher yang menggunakan Biindit, menjadi alternatif pendapatan iklan online bagi publisher.

Metode pembayaran yang berbasis PPC (pay per click) dan PPM (pay per impression) menjamin advertiser hanya membayar iklan yang benar - benar tampil dan dibaca oleh pasar sasarannya. Advertiser juga dapat menentukan anggaran iklan per hari, sehingga biaya iklan menjadi terkendali.


Biindit adalah bisnis unit periklanan dari CITYWEB™, dengan legalitas PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang, yang didirikan pada tahun 2009 dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia.CITYWEB adalah perusahaan e-business developer yang melayani perancangan solusi online bisnis melalui riset dan pengembangan teknologi berbasis web dengan kualitas desain yang tinggi, keahlian teknis yang terjamin dan inovasi strategi pemasaran online yang jitu. Sehingga menjamin inovasi yang terus menerus dalam pengembangan teknologi Biindit.

Biindit mengembangkan teknologi periklanan online dengan berbagai format:
a. Text ads
b. Image ads
c. Video ads
d. In-line text ads
e. Online display ads

Jika anda tertarik dengan iklan adsense biindit, anda bisa mendaftarkan blog anda ke situs biindit, kemudian anda akan memperoleh script adsense yang harus anda pasang di blog anda agar iklan dari biindit dapat muncul di blog anda.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh biindit:
1. Proses pendaftarannya mudah, dapat menerima blog atau web domain gratisan dengan pageview yang minim bisa langsung diterima sebagai publisher.
2. Publisher mendapatkan komisi (penghasilan) dari klik iklan dan impresi (jumlah tampil) iklan.
3. Tersedia plugin Wordpress sehingga pemilik blog yang berdomain wordpress cukup menginstallkan pluggin tersebut untuk menampilkan iklan dari Biindit pada blog wordpress
4. Tersedia biindit social bookmark gratis, yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan blog anda dan berpeluang untuk menambah traffik ke blog anda.
5. Tersedia Biinblog yaitu fasilitas (layanan online) untuk membuat blog gratis yang dilengkapi dengan themes dan sudah terintegrasi dengan pulgin wordpress untuk menampilkan iklan biindit
6. Dalam periode tertentu, ada bonus yang diberikan oleh pihak Biindit kepada publisher dan advertiser.

Informasi lebih lanjut tentang Biindit bisa dilihat di situs resminya silahkan >klik disini





Artikel Terkait :



2 komentar:

Saung Web mengatakan...

Oh ini toh biindit itu.. apa bedanya dengan PTC yang lain sob...

Unknown mengatakan...

wah rank gw masih dikit