Minggu, Desember 19, 2010

Website baca komik online bahasa Indonesia gratis

Sebuah situs yang menyediakan layanan untuk membaca komik berbahasa Indonesia secara online dan gratis adalah "ngomik.com" , di situs tersebut terdapat komik karya anak bangsa yang bisa dibaca secara gratis. Selain membaca komik secara online ,teman-teman yang punya bakat membuat komik juga bisa upload dan mempromosikan komiknya di situs tersebut. Siapa tahu ada penerbit yang tertarik dengan karya teman-teman dan bakal dikontrak untuk membuat serial komiknya.

Saat ini sudah banyak komik yang bisa dibaca secara online, misalnya :
1. Komik I Love U oleh siska andryyani pada komik I Love U menceritakan tentang Lunetta, cewek yatim piatu jatuh cinta pada cowok yang secara tidak sengaja ditemuinya sepulang kerja sambilan. Ternyata cowok itu seorang bintang terkenal. Bagaimana usaha Lunetta agar bisa menjalin hubungan dengannya sementara sahabat dekatnya menolak dengan keras?
Bisa baca disini  Komik I Love U



2. Komik Duki Twin oleh Carlistaaa , komik SUKI Twin menceritakan tentang 2 anak berbeda yg bertemu pada waktu kecil,lalu 1 anak itu diadopsi dan kena kecelakaan sehingga lupa bahwa dialah yg mengadopsinya...apakkah yg terjadi?*geje bet dah*ceritanya aneh bet..gabisa bikin deskripsi sih X3
Bisa baca disini  Komik Duki Twin

Dan masih banyak lagi komik yang bagus-bagus dan menarik untuk dibaca.
Ada juga hadiah berupa kaos yang dibagikan oleh pemilik website kepada pengunjung yang mendapatkan point. Point diperoleh oleh pengunjung yang memberikan komentar di situs tersebut. Setelah point mencukupi bisa menukar point dengan baju kaos.

Silahkan berkunjung ke situs baca komik online di atas. Semoga komik-komik karya anak bangsa bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri bahkan bisa menjadi komoditas ekspor.





Artikel Terkait :



2 komentar:

Jaka @ Photoshop tutorial mengatakan...

dari covernya sudah terlihat bahwa komiknya masih amatiran banget :D
hahaha..
tapi, mmf... saya sendiri juga tidak bisa X-\

Artikel Komputer mengatakan...

Komik yang saya pilih di atas salah satu pembuatnya masih umur belasan tahun (berdasarkan data yang ada di biografi penulisnya) mungkin masih smp. Mereka sudah bisa buat komik mungkin seiring waktu jika terus di asah bisa jadi pembuat komik yang lebih profesional.