Senin, Agustus 01, 2011

Kompetisi blog promag berhadiah Playbook dan Blackberry

Produsen obat maag Promag bekerjasama dengan Kompas Kompasiana mengadakan sebuah kompetisi blog dengan tema "Maag dan Gaya Hidup". Melalui lomba ini, Promag dan Kompasiana mengajak para blogger untuk menuliskan cerita, pengalaman, atau tips seputar sakit maag dan gaya hidup.


Kompetisi blog ini berlangsung selama dua pekan, yakni dari tanggal 26 Juli 2011 sampai 7 Agustus 2011. Buat rekan blogger yang tertarik untuk mengikuti kontes ini ,masih ada waktu 7 hari lagi untuk mempersiapkan tulisan dan mempostingnnya untuk ikutan kontes blog ini.

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Blog:

A. Ketentuan Umum
1. Lomba terbuka untuk masyarakat umum, blogger, mahasiswa/pelajar, penulis, penggiat media online blog.
2. Peserta memiliki akun Kompasiana, (untuk peserta yang belum menjadi member, bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol Registrasi di www.kompasiana.com).
3. Karya Lomba ditulis dalam bahasa Indonesia dan/atau bahasa Inggris dengan batas minimal 500 kata dan maksimal tidak dibatasi.
4. Karya Lomba tidak boleh mengandung/menyebarluaskan materi yang merendahkan ataupun mendeskreditkan kelompok tertentu terkait SARA, dan tidak mengandung kontent yang bersifat melanggar kesusilaan secara umum dan atau pornografi.
5. Karya Lomba harus asli, bukan terjemahan, saduran, bukan hasil plagiat, atau mengambil ide dari karya yang sudah ada. Tulisan yang terbukti merupakan hasil plagiat/saduran/terjemahan akan didiskualifikasi dari lomba dan dinyatakan gugur.
6. Karya Lomba bersifat baru, belum pernah dan tidak sedang dikirimkan ke media manapun.
7. Karya Lomba tidak melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
8. Pemenang lomba diumumkan paling lambat akhir September 2011.


B. Ketentuan Teknis
1. Setiap tulisan harus mencantumkan tag "promag" pada kolom tag dan akan ditayangkan di Topik Pilihan "Maag dan Gaya Hidup".
2. Peserta boleh mengirim lebih dari satu tulisan dengan jeda antarposting minimal 1 jam.


Hadiah untuk Pemenang Kontes :

a. 1 pemenang utama mendapatkan 1 unit Playbook.
b. 2 tulisan paling menarik masing-masing mendapatkan 1 unit Blackberry

Untuk teman-teman yang tertarik, silahkan mendaftar dan membuat akun di kompasiana (gratis), selanjutnya bisa ikutan kontes blog di atas silahkan kunjungi informasi lebih lengkap di situs kompas atau bisa klik disini kontes blog berhadiah





Artikel Terkait :



1 komentar:

Lubis Muzaki mengatakan...

hmm trlambat dehh