Minggu, Februari 06, 2011

Memaksimalkan antivirus menggunakan PC Tools Threatfire Antivirus

Jika di komputer telah terinstal antivirus terbaik di dunia seperti Antivirus Kasperky , Trend Micro , Mc Afee, AVG, Avast ,G Data, atau Avira Antivir maka untuk lebih mengoptimalkan antivirus tersebut dalam mendeteksi virus yang beredar saat ini, disarankan untuk menyandingkan antivrus terbaik mancanegara tersebut dengan PC Tools Threatfire Antivirus. PC Tools Threatfire Antivirus adalah sebuah antivirus dan antispyware yang didesain khusus untuk dapat berjalan secara berdampingan dengan antivirus lain sehingga lebih meningkatkan kemampuan antivirus komputer dalam mengatasi virus yang menyerang komputer.

Software PC Tools Threatfire Antivirus dapat berjalan di sistem operasi berbasis Windows 7, Windows Vista™, Windows XP.




Di bawah ini adalah perbandingan tingkat keamanan komputer yang menyandingkan Antivirus mancanegara dengan PC Tools Threatfire.



Seperti dengan antivirus lain yang berjalan sebagai background service, PC Tools Threatfire Antivirus juga dapat berjalan sebagai background service dengan menggunakan memory sekitar 3 MB, kapasitas memory yang digunakan lebih kecil jika dibanding dengan kapasitas memori yang digunakan oleh background service antivirus lain.

Software ThreatFire telah mendapat review dan award dari situs PC Magazine , PC World berdasarkan informasi yang tercantum di situs ThreatFire Antivirus.
"ThreatFire 3's ability to block installation of malware strictly by identifying bad behavior is phenomenal. It did a better (and faster) job than Norton AntiBot and even beat out Spy Sweeper, our current Editors' Choice for signature-based anti-spyware. This free tool is an excellent addition to your security arsenal."

Jika ingin mencoba kemampuan software antivirus Threatfire, bisa mengunduh dengan klik disini PC Tools Threatfire Antivirus





Artikel Terkait :



6 komentar:

artikel menarik mengatakan...

Pertamxxx Gan , salam kenal buat semuanya

Tentang Pernikahan mengatakan...

Jadi ini bukan "pure" Antivirus ya ? Tapi sebuah tool yang membantu kinerja antivirus lain...

phone mengatakan...

SALAM HANGAT JA UNTUK SEMUA
I LIKE IT

Unknown mengatakan...

tq infoonnya mas... jangan lupa mampir ke blog saya http://seputar-listrik.blogspot.com

Jasa Seo mengatakan...

Boleh juga untuk dicoba

Anonim mengatakan...

izin cuba ya mas....sekalian izin dunlutnya, tutorial penggunaan Tool ini bisa di share gak mas...
maaf , ane Newbie soal Komputer