Jumat, Maret 25, 2011

Cara memasang tv online di blog (live streaming tv luar negeri dan tv Indonesia)

Di tengah kesibukan yang bersifat offline ,masih sempat cek blog ternyata sudah ada beberapa pertanyaan sahabat pengunjung blog yang langsung lewat komentar blog maupun lewat email. Makasih atas kunjungannya. Mohon teman bersabar akan saya coba jawab sesuai kemampuan dan kesempatan. Atau bisa juga mencari lewat google.

Dalam postingan ini akan membahas tentang pertanyaan sahabat tentang cara memasang chanel tv online di blog pada postingan sebelumnya di download video metrotv news

Secara umum situs tv online mempunyai embed script yang bisa dicopy dan di pasang di blog sehingga akan menampilkan player dan chanel /tayangan tv seperti pada situs aslinya.

Contoh player live streaming tv bisa dilihat di bawah ini :



http://tvweb360.com/




Source code tv online :
<iframe id="tvweb360player" src="http://tvweb360.com/live_embed_player_475px_en" width="475" height="365" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>

Copy script di atas kemudian masukkan ke dalam postingan (mode html).


Untuk menjalankan player tv. Pilih salah satu chanel yang tersedia. Untuk mengatur tampilan full screen klik tombol Zoom.

Kelemahan situs tv online di atas terkadang jika slot pengunjung dalam sebuah chanel penuhmaka tayangan live streamingnya tidak bisa dinonton (muncul pesan Purchase ...) .
Selain hal di atas dibutuhkan koneksi internet yang cepat agar tampilan videonya tidak putus-putus.
Alternatif situs tv online lainnya bisa dilihat disini nonton tv online





Artikel Terkait :



21 komentar:

situsonline mengatakan...

INi yang saya cari bro,tapi biar saya coba dulu pasang apakah bisa ga ya...?

situsonline mengatakan...

Untuk meliat chanel tv dalam negeri gemn bro...?

Anonim mengatakan...

yeah,, saya akan coba,, mas anda mendapatkan Award dari saya silahkan ambil disini,, http://musyariaulia.blogspot.com/2011/03/award.html dan jalankan amanahnya,, salam blogger,,, link mas sudah saya pasang,, link saya tolong di pasng donk mas,,

iwan mengatakan...

bagaimana cara menampilkan siaran radio di blog site

technology blog - blogmibo mengatakan...

mas makasih buat cara nya pasang tv d blog ini,
saya sudah praktek dan bs juga

mampir ya d
http://blogmibo.blogspot.com/

obat nyeri haid mengatakan...

ohh mantap juga nih, saya ijin download dulu gan, makasih sebelum nya

Naga Niel From Parapat City mengatakan...

Mantap... tapi kalau dipasang di blog, apakah tidak akan membebani loading blog ?

belajar seo blogspot mengatakan...

maaf nich lancang ya. ane cuma blogger kecil, tp apakah boleh saya bertukaran dengan blog besar ini mas :)
Jika boleh, saya akan sangat senang lagi mendengarnya dan saya akan lngsung pasang link anda di blog saya. terima kasih banyak :)

agus ariefandy syuhada mengatakan...

wah sip banget mas.. ini yang saya cari dari kemaren.. tks gan..

myone1way mengatakan...

wah keren, tpi sayang koneksinya musti cepet...

fims mengatakan...

wah bagus juga nih buat nonton tv, tapi sayangnya di Indonesia koneksi internetnya sering cenat cenut.. btw kalo misalkan dari tv tuner pengen diembed gitu gimana ya. Kemaren lagi antri terus lihat sistem informasi antrian kemudian diembed sama tv.

ide bisnis mengatakan...

thanks 4 sharing, ide bagus untuk memperlama waktu kunjungan :) akan saya coba

daniel maulana mengatakan...

makasih artikel menarik sobat..

http://daniel-maulana.blogspot.com/

firdaus mengatakan...

thanks befour sharing,ide yang bagus buat nonton diblog sendiri n membuat pengunjung betah diblog kita...
kunjungi juga http://firdau-zr06.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ok thanks infonya gan

saputra mengatakan...

boleh nih gan ane coba...

indri mengatakan...

Udah berhasil gan ... tapi kenapa ada beberapa channel yg minta download berupa file yg besarnya 1 kb tapi setelah diliat gak ada kaitannya dengan tayangan tv .. kenapa ya ... ada juga yg lancar ..
ini blog saya http://indri28.blogspot.com

lukman mengatakan...

makasih om atas trik dan trik nya

nap company mengatakan...

Mesti di coba di pasang di Blog Ane neh :-D

Unknown mengatakan...

http://tvonlineclick.blogspot.com/ INDOVISION TV RADIO & FIL ONLINE GAN...!!!

zhanaz48 mengatakan...

Tengkiuh yach sobbb..

Ini nich yank saya cari2...